03 Mei 2015

Tutorial Membuat Lagu Menjadi Nightcore

Tutorial Membuat Lagu Menjadi Nightcore - Nightcore adalah suatu musik yang memiliki ritme nada yang cepat. Nightcore tercipta apabila kita mengubah Speed serta Pitch lagu orisinil  menjadi 20% - 30% atau bahkan bisa lebih.

Tutorial Membuat Lagu Menjadi Nightcore, Cara Membuat Lagu Menjadi Nightcore, How To Make Nightcore Music, How To Make Nightcore Video, How To Make Anime Nightcore Music.

Dan pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi ilmu tentang Tutorial Membuat Lagu Nightcore. Langsung saja kita buat lagu Nightcorenya dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Sebelum memulai langkah-langkahnya Kamu harus mempunyai Software untuk mengubah lagu menjadi Nightcore. Dan pada kesempatan kali ini saya memakai Software Audacity, dan Softwarenya bisa anda download disini : Download Audacity

  1. Cari lagu yang terdengar bagus untuk dijadikan Nightcore. Ketika membuat lagu Nightcore Saya menyarankan untuk mencari lagu lambat dengan vokal Perempuan. Ini biasanya pilihan yang terbaik.
  2. Jika sudah mendapatkan lagunya, Import lagunya ke Audacity "File > Import > Audio"
  3. Lalu Klik "Effect > Change Pitch". Tingkatkan Pitch antara 10 sampai 30% atau bisa lebih jika masih kurang pas.
  4. Setelah itu Klik "Effect > Change Tempo". Tingkatkan Tempo antara 10 sampai 30% atau bisa lebih jika masih kurang pas.
  5. Apabila sudah semua, sekarang kita simpan lagunya. Klik "File > Ekspor" simpan lagu dalam format yang kamu inginkan.

Dan itulah langkah-langkah untuk Membuat Lagu Menjadi Nightcore. Apabila masih kurang begitu jelas Kamu bisa menonton video cara membuat lagu Nightcore-nya di bawah ini.


Sekian Ilmu yang saya bagikan hari ini. Dan apabila masih kurang jelas anda bisa berkomentar dibawah. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page

3 komentar

Wah bagus ni Gan buat edit lagu, Ane langsung download malah belum paham cara gunakan. Di tambah gambar gan tutornya biar saya bisa mudah menyesuaikan.

yang baca ini lumayan dapat ilmu baru :D

buat Sound efek pake audcity bisa gx gan ?

Silakan tambahkan komentar sesuai dengan topik dan komentar dengan link akan dihapus, terima kasih.
EmoticonEmoticon